Dari Anthology Sampai Berayam-ayam

~ Senin, 19 Oktober 2009

Pasti yang di garis bawahi berayam-ayam ni, sabar kita orang nak cerita tentang kopdar di bundaran UGM malem senin tertanggal 18 Oktober 2009. Dengan sedikit perjuangan akhirnya kita berkumpul bareng lagi. Memang berkumpul bersama KTN meski perlu perjuangan mesti ngorbanin kesibukan sendiri.

Rencana pertama kopdar minggu ini dilakukan pagi hari sebelum matahari terbit setelah subuh jam 5 pagi, berhubung beberapa kendala akhirnya di ganti jam 19.00(kira-kira). Malam kopdar kali ini tak penuh seperti biasa, yang nampak saat itu sekitar 60 orang antara lain Tampan Bajang, Romantisme Toilet Kata, Bijak Paradoks, Misterius Djali, Cute Abies Mega Ai dan tentu saja Lonely Chan hehe biar kalian tersungging. Tetapi pertemuan kali ini tak terlalu larut sekitar jam 22.30 udah bubaran, apalagi Mega Ai yang hobi bolos maklum anak kuliah yang rajin lagi banyak tugas. Klo Chan malah telat dateng biasa klo cuman SMS ga mau dateng, harus di telephone 1 jam baru dateng. hehe..

Okay, setelah ngalor ngidul kita bergunjing bermesraan (hii..) akhirna beberapa keputusan yang wajib di simak para Tanpa Nama,

1. Bagi kalian manusia Tanpa Nama di haruskan membuat Resensi tentang buku yang akan kita launching "Tralala Trilili" dan di posting di kamu punya site personal atau blog.

2. Kita orang nak bertandang ke tempat Bung Saut buat ritual (weleh..) untuk waktu kita masih menyesuaikan.

3. Dalam waktu dekat, Bung Paradoks akan launcing rumah makanya yang akan di berinama yang luarbiasa yang menyalahi etika bahasa yaitu "berayam-ayam". Yang akan menyajikan makanan dari pagi sampai malam. Tempat ini juga bakalan jadi bascamp anak KTN juga tempat launching buku "Tralala trilili".

4. Masalah Privasi silahkan hubungi yang kemaren dateng. Tentang sistem penjualan buku Tralala Trilili termasuk dari harga sampai distribusi.

5. Selesai

Berikut tadi hasil daripada kita kumpul di Bunderan UGM kemudian pindah ke Kampung Lembah UGM dimana di situ akan di buat Restauran berbintang "Berayam-ayam". Bagi yang senang berayam-ayam silahkan datang. Mungkin itu saja yang bisa kita laporkan selebihnya dikurangi nanti bisa ditambah di kolom komentar. - Chan

3 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salam hangat...

:)

Chan mengatakan...

Akhirnya bertandang di rumah bang Saut, hehe.
Chan ga bisa ikut, biasa anak mamah lagi drop..

Flo Bertanya mengatakan...

wahhh... pengen ikut Kopdar deh... Salam kenal.. :)

Posting Komentar

Silahkan komentar sesukamu mumpung gratis.. :)