Kopdar Sore at Taman Pintar

~ Minggu, 12 April 2009

Assalamu’alaikum. Hi, guys!

Akhirnya Komunitas Tanpa Nama (Komunitas bentukan dari Kemudian'ers Group Jogja) bisa kumpul lagi setelah beberapa dekade mengalami kevakuman. Pertemuan yang ke-4 itu dilaksanakan di Taman Pintar tanggal 10 April 2009 pukul 15.30 till drop.

Well, awalnya ada dua wanita cantik, yaitu Mega_ai n Cahmbarep. Berdua dan mengalami kekeringan yang amat sangat. Nggak lama, dateng satu makhluk lagi, Amier Chan. Selang beberapa menit, Arvin Rose dateng dengan wajah babak belur. Katanya sich sempet bermalam di sel karna ketahuan nyolong sandal di pasar. Gyahahaha… Disusul dengan kedatangan Paradox yang murah senyum. Sampe nggak ada apa2pun tetep senyum. Ya, memang murah senyum. Hehehe… Dan yang terakhir si kadal merah, Irwan Bajang.

Kita diskusi tentang project buku yang masih dalam proses. Sekitar pukul 17.00, dari utara seorang satpam dengan tampang garang dateng ke arah kita. Busyet! Ade ape nich?! Apa tampang kita tampang kriminal? Kayaknya nggak dech, kita cute-cute koq? I swear!!!
“Jam kunjung sudah habis Mbak-mbak, Mas-mas,” kata si satpam.

Fuih, syukurlah. Akhirnya, blingsatan kita migrasi ke Taman Budaya Yogyakarta. Dapet tempet yang asyik, kita diskusi bentar, sholat maghrib, trus diskusi lagi. Hasil dari pertemuan akbar ini adalah sbb:
1. Karya dari 10 penulis udah lengkap, tinggal dibikin lay-out and covernya.
2. Rencananya, buku kita mau di kasih kata pengantar oleh Saut Situmorang. Mau difixkan dulu.
3. Pertemuan selanjutnya, mulai nyicil buat project kita yak! (Total akhir tetep Rp 150.000)
4. Sebelum pertemuan selanjutnya, tiap penulis diwajibkan baca semua karya penulis lain. Ntu bwat bahan diskusi kita di pertemuan selanjutnya. Ntar karya yang udah lengkap di kirim ma Bajang ke email masing2.

Finally, pertemuan selanjutnya hari Selasa tanggal 14 April 2009 di Taman Budaya Yogyakarta pukul 18.30. Bagi temen2 kemudianers’ Jogja yang mau gabung, dateng aja yak! See ya!

NB:
1. Aku mewakili semua temen2 KTN, ngucapin makasih atas antologi puisi dari Seruni… Smile
2. Maap banget yak ngepostnya kelamaan. Ada beberapa rintangan dan hambatan menghadang.
3. Maap lagi kagak bisa ngocol, karena pada dasarnya aku ini anak yang pendiem dan pemalu… Hehehe…

Best regard,

Mega_ai

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesukamu mumpung gratis.. :)