Bertandang ke Penyair Saut Situmorang

~ Rabu, 29 April 2009


Minggu menjelang hujan, kami berangkat ke rumah Bang Saut, untuk meminta bantuan bikin ulasan untuk antology KTN..setelah sedikit tersesat (karena ada bajang si penunjuk jalan kebenaran, maka tersesatnya dikit aja, biar aku gak terkesan terlalu sempurna di mata kalian) maka kami pun sampai.
Mendongak kepala kami saat bertemu sang istri yang bule dan tinggi, kasian banget postur kami orang2 negara dunia ketiga yang makan nasi berpiring2 tapi nggak tinggi2..hahaha.

Di sana kami ngobrol panjang lebar (tertawa pasnya).
Gila, si Saut Gimbal lucu banget, seperti pertemuan2 biasanya: dia lebih pantas jadi pelawak ketimbang penyair..wakakaka duh, kok aku malas cerita ya..aku simpulkan ja ya:

1. yang hadir: aku, paradoks, toi, djali sama 2 orang gak jelas mukanya.
2. Kami ngekek2 di rumahnya
3. niatan kami udah tercapai, minta ulasan karya kami
4. di sana pada minta rokok ama tuan rumah
5. ujan
6. lucu
7. dapet kopi gratis
8. yaaaah... itu aja deh..ngatuk neh..udah jam 2 malem... kayaknya tulisanku banyak yang salah ketik di atas, males perbaikinya. buat yang gak ngerti ya sukurin aja deh...
emang enak nulis tanpa diupah kayak gini buat kalian??
huuuuwww..

Buat yang dateng kemaren..tambahin ya ceritanya..
biar lengakap, aku lagi gak niat bikin laporan neh!!
abis ngopi 2 gelas di kos sendirian!!
asem, makin insomnia aku ini..
nah jadi sebelum tulisan ini tambah ngawur...

Bajang

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sesukamu mumpung gratis.. :)